Terapi Medical Chikung

A. Scanning

Dalam melakukan terapi Chikung diperlukan tahap scanning, disini praktisi atau terapist melakukan pengecekkan kepada pasien melalui jalur energy. Dalam melakukan Scanning ada beberapa metode:

  1. Melakukan Scanning dengan telapak tangan.
  2. Melakukan Sacanning dengan O-Ring
  3. Melakukan Scanning dengan Pendulum
  4. Melakukan Scanning dengan Mata Ketiga.

 

Dengan scanning pasien akan diperoleh bagian tubuh mana yang sedang mengalami defisien energy atau sakit. Scanning dapat mengetahui kondisi cakra cakra utama dalam tubuh, disini cakra akan defisien dan pancaran auranya akan melemah jika pasien sedang sakit.

Cakra merupakan sumber generator energy kehidupan pada manusia. Dengan cakra yang baik dan bersinar kuat maka tubuh manusia juga akan memancarkan aura positip. Manusia memiliki organ organ tubuh dimana setiap organ dalam tubuh manusia akan dipengaruhi oleh kualitas cakranya.

B. Pembakaran

sword finger

Setelah cakra cakra yang defisien diketemukan juga organ organ tubuh yang sakit sudah teridentifikasi melalui scanning, maka terapist chikung akan memberikan pengobatan dengan menggunakan sword finger.

Dalam mudra sword finger ini akan dipancarkan laser energy yang mampu merontokkan atau mengambil atau menghancurkan penyakit atau negatip energy form yang terbentuk dalam cakra ataupun dalam organ tubuh manusia.

C. Penyapuan

Setelah dilakukan pembakaran menggunakan sword finger mudras maka saat ini penyakit atau bentuk energy negatif di tubuh pasien sudah lebur menjadi kecil kecil dan pada tahapan ini terapist akan melakukan penyapuan terhadap seluruh partikel partikel bentuk energy negatip dari tubuh pasien. Menggunakan sapuan telapak tangan atau pengambilan energy negatif lalu dibuang kedalam tempat yang disediakan. Sampah energy ini harus dibuang dengan bijak supaya tidak mengenai orang lain atau oraang yang ada disekitar terapis.

Bisa menggunakan media baskom yang diisi air garam atau sebuah tungku api.

D. Energize

Tahapan terakhir adalah melakukan energize kepada cakra dan organ yang sudah dibersihkan. Energized ini berfungsi untuk meningkatkan level energy dari masing masing organ atau cakra yang diterapi. Energy yang dipakai adalah energy penyembuhan ilahi atau devine healing energy yang dapat diakses melalui cakra mahkota dari sang terapist.

setelah semua organ dan cakra yang bermaasalah dienergized maka dilakukan scanning ulang untuk memastikan seluruh organ dan cakra yang bermasalah sudah mengalami peningkatan energy dan juga tingkat imunitas pasien dapat naik.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *